Home » , » Ingin dianggap jantan oleh wanita? Lakukan Beberapa hal ini!

Ingin dianggap jantan oleh wanita? Lakukan Beberapa hal ini!

Tak sulit untuk membuat wanita menilai Anda sebagai pria sejati. Yang terpenting adalah apakah Anda bisa menunjukkan lima sikap ini kepadanya? Berikut adalah lima sikap jantan yang bikin pria dibilang sebagai pria sejati. Mari kita simak bersama!

1. Menghormati pasangan
Ini adalah ciri-ciri dari seorang pria sejati. Dia akan selalu menunjukkan rasa hormatnya kepada wanita, baik itu ibunya, saudara perempuannya, dan juga pasangannya. 

2. Menjadi pendengar yang baik
Bisakah Anda menjadi pendengar yang baik untuknya? Dia tentu ingin Anda selalu ada untuknya dan mendengarkan semua keluh-kesahnya. Jadi, luangkan waktu untuk mendengar semua keluhannya. 

3. Membuatnya merasa aman
Si dia tidak akan cemburu buta pada Anda, jika Anda mampu memberinya rasa aman. Dan beri dia dukungan untuk setiap keputusan yang diambilnya. 

4. Bertanggung jawab
Usia tidak dapat menentukan tingkat kedewasaan seorang pria. Pria yang bertanggung jawab dianggap bisa bersikap tegas dan mampu membimbing pasangannya dengan baik.

5. Tidak kasar
Perlu diingat bahwa pria yang suka bertindak kasar, baik itu secara verbal maupun fisik pada wanita, bukan pria sejati. Bahkan, pria semacam ini lebih pantas disebut banci. 

Inilah lima sikap jantan yang bikin pria dibilang sebagai pria sejati.
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. insyaf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger