Home » , » Beberapa Tips agar eyeliner cair tidak mudah luntur

Beberapa Tips agar eyeliner cair tidak mudah luntur

Mata yang mempesona merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Karena itulah riasan mata menjadi poin penting dalam makeup. Tetapi menghias mata, terutama menggunakan eyeliner butuh ketelitian ekstra. Terutama eyeliner yang berbasis cair. Eyeliner seperti ini mudah sekali belepotan, bahkan yang water proof sekalipun. Padahal eyeliner cair dapat memberikan tampilan garis yang tegas.

Nah, berikut ini kami sajikan tips agar eyeliner cair tidak mudah belepotan dari Stylecraze.

1. Pilih eyeliner cair yang berkualitas
Eyeliner yang bermutu tidak mudah belepotan. Jadi langkah pertama adalah berinvestasi pada eyeliner yang berkualitas.

2. Pakai concealer di bawah area mata
Pakai concealer pada area mata bawah Anda. Ratakan dengan cara menepuk-nepuknya. Langkah ini akan mencegah eyeliner luntur dan merembes ke area mata bawah.

3. Gunakan eyeshadow
Setelah memakai eyeliner, biarkan eyeliner kering sepenuhnya selama beberapa detik. Kemudian ambil eyeshadow yang warnanya mirip dengan eyeliner dan lapisi garis eyeliner tadi dengan eyeshadow. Gunakan kuas eyeliner yang tipis untuk mendapatkan garis yang rapi dan presisi. 

4. Coba teknik layering
Ulaskan eyeliner di kelopak mata. Biarkan sampai sedikit kering kemudian tekan dengan kapas atau tissue. Kemudian ulaskan kembali eyeliner di kelopak mata. Dengan memulaskan eyeliner berlapis-lapis seperti ini eyeliner akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Nah, itulah empat cara sederhana yang bisa Anda coba untuk mencegah eyeliner cair agar tidak mudah luntur. Selamat mencoba.
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. insyaf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger