Home » , » Beberapa Trik untuk mengubah gaya busana pasangan

Beberapa Trik untuk mengubah gaya busana pasangan

Bukan berarti Anda ingin mendikte gaya berpakaian pasangan. Namun terkadang Anda tak merasa pasangan bisa lebih oke kalau menggunakan gaya pakaian yang lain. Meski begitu, mengubah gaya berpakaian pasangan, terutama pria, bukan hal yang mudah. Berikut ini trik jitu untuk mengubah gaya berpakaian pasangan, seperti dilansir oleh Shine! (01/02).

1. Sering memberi hadiah
Mulailah dengan cara yang halus dan kecil, yaitu memberikannya hadiah berupa pakaian yang Anda sukai dan menurut Anda cocok untuk dikenakannya. Misalkan membelikannya celana yang lebih oke, pakaian yang lebih modis, dan lainnya.

2. Bersikap positif
Jangan mencemoohnya ketika menggunakan pakaian sesuai dengan seleranya. Ini akan membuat pasangan bersikap defensif. Lebih baik sering puji dia ketika menggunakan pakaian yang Anda pilihkan.

3. Ukuran yang pas
Masalah terbesar pada gaya busana pria modern adalah mereka seringkali menggunakan celana dan pakaian yang terlalu besar, terlalu pendek, terlalu sempit, atau terlalu lebar. Bujuk pasangan untuk mulai membeli pakaian yang pas dengan ukurannya. Ini akan terdengar logis dan tidak mendiktenya.

4. Dandani dia
Jika ingin membuatnya mulai meningkatkan penampilan, coba undang dia ke acara yang bergengsi atau ke acara formal. Kemudian ajak dia membeli baju. Anda bisa menawarkan dana patungan agar dia mau melakukannya. Setelah dia memakai pakaian yang bagus dan cocok, dia akan melihat bahwa selera bergaya Anda juga cocok untuknya.

5. Jadikan kencan
Ajak dia berkencan, namun dengan acara yang tak biasa, yaitu mengunjungi toko pakaian. Di sana Anda bisa menunjukkan padanya gaya berpakaian yang cook untuknya. Namun jangan terlalu terlihat memaksa dan menekan. Jadikan cara jalan-jalan ini santai dan menyenangkan.

6. Mengajak teman-teman
Teman wanita biasanya tahu gaya berbusana pria yang juga oke. Jangan ajak teman wanita untuk bergosip tentang gaya busana pasangan Anda yang kurang. Namun mintalah mereka memuji pasangan Anda ketika menunjukkan gaya busana terbarunya.

7. Beri sedikit warna
Apakah pasangan termasuk orang yang tak bisa memadu-padankan warna pakaian? Kalau begitu, berikan dia pakaian atau bawahan yang berwarna netral. Dengan begitu, dia bisa menggunakannya hampir dengan semua warna dan tetap cocok untuknya.

Hal terpenting ketika ingin mengubah gaya berpakaian pasangan adalah dengan tidak memaksanya. Anda juga harus sabar ketika membujuknya untuk berganti gaya berpakaian. Selamat mencoba!
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. insyaf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger