Home » , » Mencari Wanita Idaman

Mencari Wanita Idaman

Bagi pria/ laki-laki baik lajang, bujang maupun duda mencari wanita idaman. Anda tergila-gila padanya? Wajah, senyuman, cara dia berjalan dan nada suaranya begitu menggoda Anda. Ya, Anda sedang jatuh cinta dan Anda berharap mendapatkan perhatiannya. Sebagian pria mungkin sangat percaya diri mendapatkan perhatian wanita idaman, namun sebagian lainnya merasa sangat gugup dan tak tahu bagaimana harus memulai sebuah pendekatan terhadap wanita idamannya. Tak perlu risau, cukup praktekkan saja tips ampuh mendapatkan wanita idaman dibawah ini:
1. Cari tahu hal yang disukainya. Anda bisa mendapatkan informasi tentangnya dari teman dekat atau sahabatnya. Dengan mengetahui informasi mengenai target Anda dan hal yang disukainya Anda dapat memulai sebuah percakapan yang menyenangkan. Selamat, pintu mulai terbuka untuk Anda!
2. Buatlah dia tertawa. Anda tentu saja harus bisa menciptakan humor-humor yang cerdas yang dapat mengundang tawa manisnya. Dengan membuatnya ceria, Anda dapat dengan mudah mendekati lebih jauh lagi wanita pujaan Anda.
3. Percaya diri. Wanita suka pria yang percaya diri, namun jangan over-confidence. Sewajarnya saja untuk membuat Anda tidak terlihat gugup didepannya.
4. Jadi pendengar yang baik untuknya. Wanita suka menceritakan tentang dirinya. Saat si Dia bercerita, dengarkanlah dengan seksama dan berikan sesekali respon yang membuatnya lebih asyik lagi bercerita. Saat dia mulai merasa nyaman bercerita pada Anda, dia akan bercerita lebih banyak lagi curahan hati dan perasaan Anda. Selamat! Dia mulai percaya pada Anda.
5. Membuatnya nyaman. Wanita butuh kenyamanan, selalu persiapkan segala sesuatunya dengan baik jika Anda berhasil mengajaknya makan malam. Jangan sampai kendaraan yang Anda bawa mogok karena lupa diservis, atau terlambat menjemputnya. Pastikan wanita idaman Anda selalu merasa nyaman di dekat Anda.
6. Tampilkan diri Anda apa adanya. Jadilah diri sendiri dan tunjukan padanya diri Anda apa adanya. Wanita menyukai pria yang jujur terhadap dirinya sendiri.
7. Tunjukkan sikap positif. Selalu menunjukkan sikap positif di depannya akan membuatnya terkesan pada kepribadian Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda pria yang baik dan bertanggung jawab.
8. Buat dirinya penasaran. Jangan terlalu mengejarnya, buatlah dirinya penasaran terhadap Anda. Wanita akan semakin tertarik pada pria yang pintar mengambil hatinya dan membuatnya penasaran. Sesekali menghilanglah dari hidupnya dan buat dirinya bertanya-tanya kemana Anda.
9. Berikan kejutan-kejutan kecil. Sesekali bawalah si Dia ke tempat favoritnya, memberinya hadiah-hadiah kecil atau membawakannya makanan favoritnya saat si Dia sedang sibuk bekerja. Perhatian Anda dan surprise kecil untuknya akan melancarkan jalan Anda mendapatkan cintanya.
10. Katakan cinta. Jika semua hal diatas telah Anda praktekkan dan sinyal-sinyal positif telah terlihat, saatnya mengutarakan perasaan Anda padanya. Katakan perasaan Anda dengan jujur di tempat yang romantis, pandanglah matanya, pegang jemarinya dan katakan Anda mencintainya.
Jagalah hubungan Anda dengan dirinya jika Anda berhasil mendapatkan cintanya. Jadilah yang terbaik untuknya dan bertanggung jawab. Namun jika ternyata dia masih belum mau mejawab ungkapan perasaan Anda, jangan menyerah dan jadilah pecinta sejati, tunjukkan pada dirinya bahwa Andalah pria terbaik untuk dirinya. Semoga berhasil!
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. insyaf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger