Home » , » Janda Arab Cari Suami

Janda Arab Cari Suami

Janda arab cari suami, mencari laki-laki/ pria bertanggung jawab, setia, seiman baik bujang maupun duda warga negara Indonesia, Malaysia, Singapore dan daerah Arab.
Jazirah Arab adalah sebuah jazirah (semenanjung besar) di Asia Barat Daya pada persimpangan Afrika dan Asia. Perbatasan pesisir jazirah ini ialah: di barat daya Laut Merah dan Teluk Aqabah; di tenggara Laut Arab; dan di timur laut Teluk Oman dan Teluk Persia. Secara politik, Jazirah Arab terdiri dari negara-negara berikut ini: Arab Saudi, Kuwait, Yaman, Oman, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain.
Share this video :

5 comments:

  1. Buat tante2 atau cewek untuk smua umur yang suka berpetualangan di ranjang dengan saya
    Dijadikan suami atau simpanan juga boleh
    silahkan hubungi saya 0823 6066 5061
    Cowok Jawa
    Masih lajang
    Di sumatera Utara

    ReplyDelete
  2. Saya seorang lelaki sejati yang normal penyayang, pengasih, dan tidak kasar. Saya karyawan perusahaan swasta. salam kenal dengan baik baik saja apaadanya,.polos. silahkan yang mau langsung capcus juga boleh silahkan yang gak munafik. yang kaya, yang cantik, paling mengerti. ini nmr saya 081253270789. Yang ngerti ngerti aja. Gak komersil. Normal.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. insyaf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger